HARI BUMI 2011


.

Tepatnya hari ini, 22 April 2011 kita semuanya memperingati HARI BUMI sejagat raya,  waduh artikelnya belum siap. Siapa diantara kawan-kawan yang mempunyai ide atau gagasan dalam memperingati HARI BUMI hari ini, please kirim artikelnya dong!!!!
So, bumi yang kita pijak ini sudah terlalu penuh menerima berbagai akibat kelakuan para mahluk yang mendompleng dan seenaknya berbuat menurut kepentingannya. Apa yang ada dalam benak kita sehingga kita bisa dengan arif memperlakukan bumi yang kita pijak ini? Jangan sampai suatu waktu bumi juga harus menghakimi kita? Tsunami???? Pemanasan Global (perubahan iklim)????
SELAMAT HARI BUMI DENGAN MENYELAMATKAN LINGKUNGAN KITA MASING-MASING, Mari bersama-sama buat aksi positip dimulai dari lingkungan tempat tinggal sendiri.
Info saja untuk kawan-kawan nun dipinggir sungai Ciliwung, hari ini bang Kodir (Komunitas Ciliwung Condet) lagi buat dermaga dari batang bambu, siapa yang peduli dan mau bantu? Swadaya loh, jadi siapa saja yang bantu baik tenaga maupun donatur atau doanya sangat ditunggu!!! Bravo untuk penggiat/relawan alam.

Your Reply